Sabtu, 24 Agustus 2013

TO HOPE ON RAIN//TaeKai and 2Min//ONESHOOT

Tittle : To Hope On Rain

Author : @adewhiblu79

Cast :
- Lee Taemin
- Kim Jong In (KAI)
- Henry Lau (HENRY)
- Choi Minho

Genre : Romance

Rate : Tentuin sendiri Readers ^^

Back Song : EXO
- BABY
- BABY DON’T CRY
- WHAT IS LOVE

Disc : This fict is Mine! ^^


Annyeong, ini FF perdana aku. Semoga kalian suka. Jangan lupa Like and Comment.
HAPPY READING !!! ^__^



***___***


Sebuah persahabatan yang dibumbui oleh rasa cinta yang tersembunyi sangat lama dan tidak ada satu orang pun yang tahu tentang rasa cinta itu. Penantian lama yang selalu membuat dia sabar menunggu cinta itu datang padanya...
Author POV
Ada 3 orang sahabat, persahabatan yang dimulai sejak mereka masih kecil, hubungan mereka sangat dekat seperti saudara sendiri. Yang pertama bernama Henry, dia lebih tua 2 tahun dari yang lain. Yang kedua bernama Taemin, dan yang terakhir bernama Kai, dia yang paling muda diantara yang lain. Mereka semua masih bersekolah, Henry dikelas 11, sedangkan Taemin dan Kai masih dikelas 10.
Henry sangat dikagumi oleh para yeoja yang ada disekolahnya. Banyak yeoja yang ingin sekali mendapatkannya dan ingin menjadi kekasihnya, tapi Henry tidak pernah menghiraukannya. Taemin namja yang sangat cantik, banyak yeoja yang sangat iri dengan kecantikannya dan kedekatanya dengan Henry. Sedangkan Kai, namja yang bersifat dingin, sangat pendiam, dan penuh rahasia.
Taemin and Henry POV
Suatu ketika saat bel istirahat sekolah berbunyi, semua siswa berhamburan keluar dan hanya tinggal kami berdua, aku dan Kai.
“Kai, ayo kita ke kelas Henry hyung.” Dengan wajah bahagia.
“Baiklah... kau duluan, aku akan segera menyusulmu.” Kata Kai datar.
Ketika sampai di kelas Henry hyung, aku sangat kaget melihatnya sedang bersama banyak yeoja di dalam kelas.
“Hyung, ayo kita ke kantin!!” Aku langsung menariknya dari kumpulan yeoja itu.
“Taemin, apa yang kau lakukan??” Tatapnya dengan bingung.
“Sudahlah hyung, aku lapar sekali, aku tidak mau menghabiskan waktu istirahatku hanya untuk menunggumu, selesai  dengan kumpulan yeoja itu.” Kata Taemin.
“Dan kau Kai, ayo kita ke kantin.” Kata Taemin.
“Baiklah, dasar namja aneh”. Kai hanya mengikuti mereka berdua dengan wajah yang malas.
Taemin and Kai POV
Sesampainya mereka di kantin sekolah...
“Taemin, kau kenapa??” Tanya Henry bingung.
“Tidak apa-apa hyung, aku hanya kesal saja pada tingkah laku yeoja itu kepadamu.” Sambil memasang wajah cemberut.
“Seperti tidak tahu saja kau hyung, dia selalu seperti itu sejak dulu, dia kan memang manja padamu.” Kata Kai sinis.
“Apa kau bilang Kai-sshi, dasar anak misterius !!” kata Taemin ketus.
“Apa kau bilang !!” Kata Kai melotot.
“Sudahlah kalian seperti anak kecil saja.” Kata Henry yang mencoba jadi penengah diantara mereka berdua.

***___***

Henry POV
Keesokan hari di sekolah...
Bel masuk sekolah sudah berbunyi dan semua siswa masuk ke kelas masing-masing.
Setelah guru masuk ke kelas dan disusul kepala sekolah, dalam batinku ada apa ini, kenapa ada kepala sekolah.
“Nah... anak-anak bapak akan mengenalkan siswa baru, dia adalah Choi Minho. Silahkan Minho perkenalkan dirimu.” Kata kepala sekolah
“Nae... chounun Minho imnida. Senang bertemu dengan kalian. Gamsahamnida.”
“Nah.. sekarang kau duduk disebelah Henry, Nae.” Kata songsaenim memerintahkan.
“Baiklah, songsaenim. Gamsahamnida.” Kata Minho.
“Dia sangat tampan, nae?? Dia lebih tampan daripada Henry, nae?? Nae, memang lebih tampan.“ Kata sekumpulan yeoja di kelas itu.
Henry and Taemin POV
Bel istirahat berbunyi...
Taemin dan Kai sudah berada di depan kelas Henry hyung.
“Hyung, katanya dikelasmu ada murid baru, dimana dia aku ingin melihatnya??!” Kata Taemin dengan penasaran.
“Itu dia disana.” Kata Henry malas.
“Wah... dia tampan juga hyung, kau bisa kalah pamor hyung. Dia benar-benar lebih tampan darimu hyung.” Dengan wajah terpukau.
“Henry... hy tunggu kau mau kemana?? Boleh aku ikut denganmu??” Dengan memperlihatkan senyumnya.
“Ohh... tentu boleh, silahkan dengan senang hati.” Jawab Taemin dengan wajah bahagia.
“Mereka siapa, Henry??” kata Henry dengan wajah bingung.
“Oh ya... mereka berdua sahabatku dan kenalkan ini Taemin.” Kata Henry
“Nae, aku Taemin senang berkenalan denganmu.” Kata Taemin
“Dan ini kai, dia memang orang yang pendiam.” Kata Henry
“Kai imnida.” Jawab Kai dengan wajah datar.
“Kalau begitu, ayo kita segera kekantin.” Jawab Taemin dengan wajah bahagia.
Kai and Henry POV
Sesampainya mereka dikantin...
Minho duduk disebelah Kai. Dan Taemin duduk disebelah Henry. Tapi Minho dan Taemin duduk berhadapan. Taemin terus melihat kearah Minho dan itu membuat Kai kesal dan cemberut.
“Kau kenapa, Kai??” Kata henry bingung.
“Hyung, aku kembali kekelas duluan. Tiba-tiba saja aku tidak selera makan saat ini.” Dan Kai berlalu pergi begitu saja meninggalkan mereka bertiga dikantin.

***___***

Author POV
1 minggu kemudian... Taemin merasa aneh dengan perasaannya, sepertinya dia mulai menyukai Minho, dan dia ingin sekali menceritakannya pada Kai. Dan ingin sekali mengutarakan perasaannya pada Minho tapi bukan saat ini.
Tiba-tiba handphone Kai berdering...
Kai and Taemin POV
 Baby don’t cry tonight
Pokpungi molachineun bam
Baby don’t cry tonight jogeumeun eoulijanha
Nunmulboda chanlanhi bitnaneun I sungan
Neoreul bonaeya haetdeon
So baby don’t cry cry nae sarangi gieokdwil teni
“Yeoboseyo??” Kata Kai.
“Kai-sshi, aku Taemin.”
“Ya... ada apa??” jawab Kai dengan datar.
“Bolehkah aku cerita sesuatu kepadamu???”
“Boleh, ceritalah.” Jawab Kai dengan datar.
“Semenjak kita dekat dengan Minho, aku merasakan perasaan yang berbeda pada Minho.” Kata Taemin.
“Perasaan apa??! Apa kau...” jawab Kai dengan nada panik dan ketakutan.
“Nae, kau benar sekali. Aku jatuh cinta padanya.” Jawab Taemin tegas.
“Mwo??” Jawab Kai dengan kaget.
“Kenapa Kai?? Apa ada yang salah??” Tanya Taemin khawatir.
“Anyio. Aku tidak apa-apa.” Ternyata yang aku khawatirkan selama ini benar terjadi. Taemin menyukai Minho.
“Yasudah Kai, aku hanya ingin cerita hal itu saja. Gomawo.” Kata Taemin.
‘Nae...” kata Kai dengan nada datar.
Rasanya sangat sakit, sakit sekali. Andai kau tahu Taemin. Aku sangat menyukaimu dari dulu sampai sekarang. Tapi jika dia membuatmu bahagia. Aku akan merelakanmu dengannya.

***___***

3 hari kemudian di acara pertandingan basket yang diadakan disekolah...
Aku, Kai, dan Henry hyung melihat pertandingan itu. Aku ingin mendukung Minho supaya dia menang di lomba ini. Dan ini hari dimana aku akan mengungkapkan perasaanku padamu Minho.
Pertandingan berjalan sngat lama dan akhirnya mencapai waktu yang telah ditentukan. Tim Minho akhirnya menang.
Taemin and Henry POV
“Taemin, aku beli minum dulu kekantin, nae??” kata Henry.
“Nae, hyung.” Jawab Taemin dengan senyum.
Dan aku melihat Kai sudah tidak ada di sampingku lagi.
“Kemana dia?? Ahh sudahlah...” kata Taemin malas
Dan setelah pertandingan itu selesai aku langsung menghampirinya yang sendirian berada di tengah lapangan.
2Min POV
“Minho, selamat ya, atas keberhasilanmu.” Kata Taemin
“Terima kasih Taemin.” Jawab Minho dengan senyumannya.
“Minho ada yang ingin aku katakan padamu.” Dengan nada yang ragu-ragu. “Kalau aku boleh jujur, selama ini aku suka padamu Minho. Apakah kau mau menerima perasaanku ini, Minho.” Aku sangat tegang dan tak berani melihat wajahnya.
Henry yang tiba-tiba datang dan tak sengaja mendengar apa yang dikatakan oleh Taemin. Dia sangat terkejut sampai menjatuhkan minuman yang dia pegang.
“Apa yang kau lakukan Taemin??” Kata Henry tercengang.
 “Tapi maaf Taemin, aku tidak bisa menerima perasaanmu itu, aku hanya menganggapmu sebagai teman, dan tidak lebih dari itu.” Kata Minho tegas.
Taemin sangat kaget, kecewa, dan sedih. Atas jawaban Minho.
Author POV
Tiba-tiba hujan deras mengguyur mereka berdua. Dibalik air hujan itu Taemin menangis.
Henry yang melihat hal itu, ingin sekali menghampiri Taemin, namun tiba-tiba Kai datang dan langsung menarik tangan Taemin dan menjatuhkan Taemin kedalam pelukannya. Kai memeluk Taemin sangat erat dan Kai akhirnya ikut hujan-hujanan dengan Taemin yang masih dipelukannya.
“Taemin menangislah jika itu membuatmu tenang. Peluklah aku sekuat kau bisa jika itu membuatmu nyaman. Taemin, SARANGHAEYO !!!” kata Kai dengan pelan.
Taemin lalu merenggangkan pelukannya ke Kai, dan menatap Kai bingung.
“Kai... kau menyukaiku??? Ak..ak..kuu...” kata Taemin terbata-bata.
CHU ~~~
Lalu Kai menciumku, aku kaget. Tapi kenapa aku merasa nyaman?? Perlahan aku memejamkan mata dan menikmati ciumannya dengan sedikit lumatan dan gigitan kecil dibibirnya.
Melihat itu Henry dan Minho tidak dapat berkata apa-apa dan hanya melihat mereka berdua berciuman ditengah lapangan.
Kai and Taemin POV
Kai melepas ciumannya pada Taemin. Dan dia berkata.
“Kau tidak harus menjawabnya sekarang. Aku akan menunggu sampai kau benar-benar mencintaiku.” Kata Kai dengan tenang.
“Baiklak Kai, aku akan berusaha mencintaimu dan membuka hati untukmu.” Kata Taemin lembut.
Dan mereka kembali berciuman dibawah hujan.
Hujan akhirnya menjadi saksi bagaimana aku mengungkapkan perasaanku padanya. Dan tiap tetes air hujan ini merupakan harapanku padanya untuk mencintaiku. Sampai kapanpun aku akan sabar menantimu Taemin. SARANGHAEYO ~~~


***___***



THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar