Sabtu, 24 Agustus 2013

FAKTA #1
Suatu hari, seusai melakukan shooting sebuah CF, SHINee tengah menikmati makan malamnya dan menu yang tersedia saat itu adalah berbagai macam katsu. Saat itu, Lee Jinki (Onew) tengah membersihkan makeup-nya sedangkan Taemin sudah selesai membersihkan makeup-nya duluan maka dari itu Onew menitipkan pesanannya pada Taemin agar disampaikan pada Manager Hyung.

Onew memesan chicken katsu, namun saat makanan mereka tiba, yang datang justru Cheese Katsu. Taemin yang merasa bersalah lantas meminta maaf pada hyungnya itu. Karena sang leader Onew mempunyai hati yang baik, dia menjawab "Ngga papa kok! Aku akan makan cheese katsu aja."

Tetapi Taemin tiba-tiba pergi kemudian kembali sambil menunjukkan menu makanan.

Onew bertanya "Apa ini?"

Taemin menjawab "Selagi makan, tataplah gambar ini!"

Spontan semua orang di sana tertawa dan sang leader yang baik hati hanya menuruti saran maknae-nya itu, menatap menu selagi makan.

~Kekekekeke, Taemin, kamu lucu sekali! Kalau kamu jadi adikku sudah aku cubitin deeeh saking gemesnya T^T

FAKTA #2
Setelah selesai melakukan rekaman Dream Team, Taemin memuji Hyung-nya, Minho. "Hyung, kau sungguh atletis, kau terlahir dengan bakat itu!" Kemudian Minho berkata pada Taemin "Saat kau setinggi diriku, kau akan menjadi hebat juga!"

"Kayaknya uda pasti deh aku akan menjadi lebih tinggi darimu deh, hyung!" kata Taemin.

Kemudian suatu ketika Minho meminta Taemin membantunya dan Taemin menjawab "Aku sudah membantu kok Hyung, dengan nge-dance!"

"Yaaa! Taemin-ah, kau kira segala sesuatu terselesaikan dengan dance saja?"

FAKTA #3
Beberapa bulan sebelum debut pertama SHINee, Taemin dan Jonghyun keluar dari gedung SM saat larut malam. Jonghyun kemudian memastikan Taemin sudah mendapatkan taksinya kemudian memotret plat mobilnya segala. Dia bahkan menunggu hingga taksi tersebut hilang dari pandangan.

Taemin emang makhluk yang paling wajib dijaga agar tidak punah! Hahaha, semua hyung menyayanginya ^^

FAKTA #4
Saat masa-masa training, Minho selalu menujukkan foto Taemin pada teman-temannya dan bertanya pada mereka "Bukankah dia imut sekali?"

olalalalalala, jangan-jangan gosip 2Min yang beredar luas itu benar adanya? T^T Minho sama noona-noona ngga jelas yang lain aja ya, jangan ambil Taemin kami!

FAKTA #5
Suatu ketika, seorang fan Noona datang ke asrama SHINee dan menunggu di luar. Akhirnya Taemin keluar. Dan saat itu fan tersebut bercanda dan berkata "Taemin-ah, Noona kehausan! Bisakah kau memberiku air?" Kemudian Taemin balik ke rumah lalu membawakan Noona itu air.

~kekekekekeke. Sungguh respon yang luar biasa...cute! Emang keliatan Taemin kita baik sekali ya?

FAKTA #6
Pada saat pembagian tanda-tangan.

Fan laki-laki: "Taemin-ah, boleh tahu merk bajumu?"
Taemin: "Boleh saja, ada apa?"
Fan laki-laki: "Ah, kukira Taemin kita menggunakan pakaian bermerk malaikat, hahaha"
Taemin dan anggota SHINee yang lain: ???!!!

~LOL... I thougt so

FAKTA #7
Saat Taemin SD, dia berjalan-jalan dengan earphone di telinganya meskipun dia tidak punya mp3 player. Tapi karena dia tidak menyembunyikan tali earphone-nya dengan baik, ketahuan sekali dia hanya menggunakan earphone.

~kekekekeke. Bener-bener ngakak baca ini. Sedikit curcol ya, adik saya juga punya pengalaman serupa. Suatu ketika dia manggut-manggut sambil memegang earphone di telinganya, saat itu kami ada di luar rumah. Saya kira adik saya sedang mendengarkan lagu lewat HP karena kami saat itu tidak punya iPod ataupun mp3 player lainnya. Karena saya lupa membawa HP saya maunya pinjem HP dari adik saya tapi dia bersikeras menolak. Karena saya benar-benar perlu, saya mendesak dia dan akhirnya dia berbisik "Adik ngga bawa HP nih, ini cuma pamer headset baru aja" gubrak!

FAKTA #8
Fan: "Taemin-ah, Noona akan ikut ujian masuk universitas  44 hari lagi. Tolong semangati aku!"
Taemin: "Kau bahkan masih punya waktu sebanyak itu. Aku akan menghadapi ujian minggu depan. Ayo semangati aku!"

~Keekekekekekekekeke. I am death et causa too much laugh!

FAKTA #9
Saat Taemin main game dengan Minho, dia sangat bersemangat kemudian berteriak "Itu yang itu yang itu!! Kau goblok ya? Kenapa melakukan itu saja ngga bisa?"

Maknae selalu teratas?

FAKTA #10
Saat santer beredar rumor tentang kasus penganiayaan Taemin, kelas Taemin benar-benar dikritik habis-habisan. Maka suatu ketika, teman sekelasnya meletakkan roti dan susu di meja Taemin sebagai etiket baik mereka. Kemudian Taemin datang dan makan dengan lahapnya. ^^

Sejak saat itu, jika ada murid kelas lain yang datang menemui Taemin, teman sekelasnya akan berteriak "Dia adalah Taemin kami!" kemuadia menutup jendela kelas mereka dengan buku gambar seraya menyuruhnya pergi.

Ini yang disebut bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian? LOL

FAKTA #11
Suatu hari, Taemin mencari susunya saat kembali ke asrama tapi dia tidak menemukannya dimana pun. Selidik-kali selidik ternyata Jonghyun-lah yang meminumnya. Taemin kemudian mengeluh sebentar kemudian Manager Hyung datang dengan susu yang baru. Kemudian, Jjong yang merasa dipilihkasih-kan meminta sang manajer untuk membawa susu yang sama untuknya kalau datang lagi!

~kekekeke. Jealously hyung?

FAKTA #12
Taemin itu tidak bisa menjahit. Suatu ketika dia terluka dan berteriak "Jarumnya menusukkuuuuu!"

Ohmygod, jangan salahkan jarumnya! Salahkan dirimu yang tidak bisa menjahit! Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar