Sabtu, 24 Agustus 2013

EKSPEDISI PENTING DAN BERBAHAYA//EXO//PROLOGUE
2 Agustus 2013 pukul 22:12
EKSPEDISI PENTING DAN BERBAHAYA//EXO//PROLOGUE

Tittle : EKSPEDISI PENTING DAN BERBAHAYA

Author : @adewhiblu79

Cast : Lee So Man, All Member EXO, All Member SHINee, dan All Member INFINITE

Genre : Fantasy and Romance

Rate : Tentuin sendiri Readers ^^

Disc : This fict is Mine! ^^

Annyeong, ini FF Chapter perdana aku. Semoga kalian suka. Jangan lupa Like and Comment.

HAPPY READING !!! ^__^

---***---

Author POV
Di sebuah Asrama yang bernama Mohom. Ada 12 sahabat yang selalu bersama, mereka bersahabat sudah 8 tahun. Ketika didalam Asrama, mereka terbagi menjadi 2 regu. Kelompok pertama bernama Angel, yang terdiri dari Luhan, Lay, Baekhyun, Chen, D.O, Sehun. Dan kelompok kedua bernama Power yang terdiri dari Xiumin, Kris, Suho, Chanyeol, Tao, Kai.
Kelompok Power memiliki tugas paling banyak, yaitu mengumpulkan 3 Senior (tapi tugas mereka tidak terlalu berat dan tidak terlalu susah untuk mendapatkannya).
            Kelompok Angel memiliki tugas paling sedikit, yaitu mengumpulkan 2 Senior (tapi tugas mereka sangatlah berat dan berbahaya), karena Senior yang mereka cari adalah orang yang memiliki Kunci paling berharga diantara yang lainnya…
Mereka dipercaya oleh Kepala Sekolah Mohom yaitu Lee SoMan, untuk mencari 5 Senior yang telah diculik oleh sekelompok orang jahat, yang ingin mengambil 5 Kunci, untuk membuka suatu istana yang memiliki benda yang sangat berharga yaitu SEGITIGA KEMATIAN !!! karena benda itu dapat menghidupkan seluruh orang yang telah mati dan termasuk orang - orang jahat yang telah dibunuh oleh para 5 Senior tersebut. Setelah mereka mendapatkan SEGITIGA KEMATIAN, mereka harus menghancurkannya dengan cara melemparkan benda itu ke dalam gunung berapi yang ada ditengah - tengah laut mati.

---***---

Di dalam Asrama Mohom...
“Harap tenang semuanya, karena sebentar lagi Kepala Sekolah Mohom akan datang !!”
“Selamat pagi semuanya...” Kata Lee So Man.
“Pagi, Songsaenim” Kata All Member EXO.
Lee So Man POV
“Saya ingin menyampaikan, kelompok Power akan dibagi lagi menjadi 3 regu dan kelompok Angel akan dibagi lagi menjadi 2 regu.”
“Kelompok Power memiliki regu pertama yaitu Xiumin dan Chanyeol, regu kedua yaitu Tao dan Kai, regu ketiga yaitu Kris dan Suho. ”
“Kelompok Angel memiliki regu pertama yaitu Chen, Sehun dan D.O, regu kedua yaitu Lay, Luhan dan Baekhyun.”
“Xiumin dan Chanyeol kalian memiliki tugas untuk mencari senior kalian yaitu Minho, dia ada di dalam hutan yang bernama The Black Two Moons yang di awasi dan di jaga oleh Sungyeol dewa kegelapan.”
“Tao dan Kai kalian memiliki tugas untuk mencari senior kalian yaitu Jonghyun, dia ada di dalam hutan yang bernama The Dark Way yang di awasi dan di jaga oleh Dongwoo dewa kegelapan.”
“Kris dan Suho memiliki tugas untuk mencari senior kalian yaitu Onew, dia ada di dalam hutan yang bernama The Lost Season yang di awasi dan di jaga oleh Sungkyu dewa kegelapan.”
“Chen, D.O, Sehun memiliki tugas untuk mencari senior kalian yaitu Key, dia ada di dalam hutan yang bernama The Green Stone yang di awasi dan di jaga oleh Woohyun dan Hoya dewa kematian.”
“Lay, Luhan, Baekhyun memiliki tugas untuk mencari senior kalian yaitu Taemin, dia ada di dalam hutan yang bernama The Dead Water yang di awasi dan di jaga oleh Sungjong dan L (Myungsoo) dewa kematian.”
“Ekspedisi akan dimulai besok pagi, jadi saya harap kalian sudah siap untuk Ekspedisi besok. Dan jangan lupa, kalian hanya diberi waktu 88 hari untuk mencari dan mendapatkan semua senior!! Jadi bersiap – siaplah...” Kata Lee So Man.
“Baik, Songsaenim... Kami siap menerima Ekspedisi Penting dan Berbahaya ini !!!” Kata All Member EXO.


~~~TBC~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar