Senin, 05 Maret 2012

MY HOLIDAY

KOREA IS MY HOLIDAY

Hari pertama libur sekolah telah tiba hal pertama yang aku lakukan adalah bangun tidur dan mandi seperti biasanya. Setelah itu aku langsung bersiap untuk bermain komputer. Lebih tepatnya aku membuka jejaring sosial yaitu facebook dan twitter milikku. Dan membuka you tube untuk mengetahui perkembangan personil baru yang dikeluarkan oleh SM. Entertaiment yaitu EXO-K dan EXO-M yang akan debut di Korea dan di Cina.

Aku kembali untuk melihat akun twitter milikku. Aku melihat Eunhyuk Super Junior mengetweet tentang perasaannya yang tidak suka dengan siwon. Karena Siwon beruntung mendapatkan hadiah untuk berlibur ke London selama 3 hari. Sebenarnya dia tidak hanya berlibur tetapi menjadi bintang iklan parfum keluaran terbaru di London.

Lalu aku melihat akun facebook yang disana sudah terdapat banyak pemberitahuan tentang Super Junior dengan para E.L.F dan SHINee dengan para SHAWOL. Aku juga telah mengikuti facebook SM. Entertaiment secara tidak langsung aku mengerti berita/kegiatan yang dilakukan oleh artist SM. Entertaiment selama 1 hari penuh.

Keesokan harinya aku sibuk sendiri dengan kabar dari facebook SM. Entertaiment. Kalau concert sudah dilaksanakan di Korea, Jepang, Rusia, Canada, Paris, London, California, New York, dan Australia. Disitu juga tertulis bahwa penontong yang mengunjungi hampir mencapai 24.000 penonton disetiap acara itu diselenggarakan. Dan tiket langsung habis dalam hitungan menit.

Setelah acara tersebut selesai diselenggarakan diberbagai negara. Kegiatan yang ada dinegara asalnya yaitu Korea sudah menunggu. Seperti show yang ada diberbagai stasiun tv KBS dan SBS. Dan banyaknya film dan drama yang menawarkan kerjasama pada mereka.

Begitulah keseharianku selama berlibur 2 Minggu. Hanya Korea yang mengisi hari liburku. Yang hanya kuhabiskan didalam Rumah dan didepan layar Komputer milikku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar