Rabu, 09 Oktober 2013

Fans EXO @Acara Pernikahan Kakak Baekhyun

EXO Ungkap Kekecewaan Atas Fans Mereka Yang Brutal


EXO Ungkap Kekecewaan Atas Fans Mereka Yang Brutal
Kapanlagi.com - Perilaku sebagian fans idol grup EXO yang brutal (sasaeng fans) baru-baru ini jelas terlihat saat pesta pernikahan kakak Baekhyun, salah satu member EXO. Saksi mata yang tiba di acara itu mengakui jika fans EXO itu merusak acara pernikahan dengan berdiri di atas meja demi bisa merekam sang idola dari dekat.
Atas hal itu, tudingan negatif pun muncul dari fans K-Pop lain dan berpendapat bahwa sebagian fans EXO memang dipenuhi oleh gadis-gadis muda sasaeng fans yang tidak tahu sopan santun. Tak perlu dikatakan lagi, member EXO pun mengaku kecewa akan kejadian itu, seperti dilansir allkpop.com.
Member Tao menulis dalam bahasa China, "Aku benar-benar tidak tahan dengan kalian yang terus-menerus memanggil nama kami sepanjang kami. Bagi kalian yang mengikuti kami ke mana-mana, apakah itu hal menyenangkan? Aku benar-benar benci hal itu terjadi di kehidupan pribadiku. Aku bukanlah penjahat, aku ingin istirahat dan aku ingin memiliki privasi! Tidak seperti yan kurasakan sekarang,"
Tulisan Tao dan Kris atas kekecewaan terhadap sasaeng fans ©allkpop.comTulisan Tao dan Kris atas kekecewaan terhadap sasaeng fans ©allkpop.com
Yang lainnya, Kris menulis kekecewaan serupa, "Kalian mungkin masih muda dan penuh semangat. Namun ada batasan untuk itu jadi jangan habiskan semangat dan uang kalian untuk mengikuti ke manapun kami pergi. Aku tak bisa bertanggung jawab pada hidup kalian. Aku takut jika kalian akan menyesali apa yang telah dilakukan, kuharap kalian bisa hidup lebih baik,"
Tak hanya sekali ini saja, perilaku sasaeng fans dari EXO memang sudah sangat berlebihan. Mereka bahkan pernah memblokir seluruh eskalator bandara. Dalam sebuah wawancara, member EXO jelas-jelas sangat tak suka akan sasaeng fans yang bersikap brutal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar